by

Buah Delima sebagai obat herbal untuk jantung

Buah Delima sebagai obat herbal untuk jantung
Buah Delima sebagai obat herbal untuk jantung

Seperti teh hijau, jus buah delima telah dikonsumsi selama berabad-abad, dengan keyakinan bahwa buah merah delima meningkatkan kesehatan sebagai obat herbal untuk jantung. Ilmuwan modern membuktikan keyakinan ini dalam penelitian ini. Bahan kimia antioksidan kuat dalam buah dan jus buah delima dapat membantu membalikkan atherosclerosis dan menurunkan tekanan darah.

Satu studi menunjukkan bahwa mengonsumsi suplemen magnesium dapat mengurangi tekanan darah dan itu baik untuk keseluruhan fungsi jantung dan penyakit jantung.

Studi lain menunjukkan asupan kalium untuk memperbaiki fungsi jantung juga dengan membantu mengimbangi peningkatan tekanan darah dari diet tinggi garam.

Anda mungkin selalu diberitahu bahwa natrium klorida, atau garam meja, buruk, tetapi mengganti magnesium dan garam kalium untuk garam meja dapat benar-benar menurunkan tekanan darah, seperti yang ditunjukkan dalam penelitian ini.

Penyakit jantung adalah penyakit yang serius dan berbahaya di mana-mana. Anda dapat mengobati dan mencegah penyakit jantung dengan mengurangi faktor risiko, seperti mempertahankan tekanan darah yang sehat dan tingkat kolesterol, mengelola stres, makan dengan sehat, dan banyak berolahraga. Herbal dan suplemen dapat membantu mencegah penyakit jantung dan mengurangi gejalanya dengan menurunkan tekanan darah, meningkatkan pernapasan, dan membantu jantung Anda berfungsi lebih baik.

Related posts:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.