by

Tips Memilih Paket Bulan Madu

Kenyataannya adalah bagaimanapun dan terlepas dari bagaimana media sosial membentuk persepsi kita; Berlibur dengan orang lain bisa jadi sulit, terutama untuk pasangan pengantin baru.

Sebelum Anda membeli tiket perjalanan, rencanakan dengan matang tentang apa yang ingin Anda lakukan dengan pasangan. Jika Anda khawatir tentang debat berubah menjadi acara adu mulut yang sengit, pastikan Anda menyetujui lima topik berikut ini:

Berikut Tips Memilih Paket Bulan Madu:

  1. Miliki Anggaran Tepat

Ini jauh lebih umum bagi pasangan untuk membayar tagihan untuk bulan madu mereka sendiri. Ketika Anda memikirkan ke mana Anda ingin pergi, Anda harus terlebih dahulu mengetahui budget yang membuat Anda berdua merasa nyaman. Semakin lama perjalanan Anda, semakin banyak biaya, jadi jika Anda ingin pergi selama beberapa minggu di tempat yang jauh, diskusikan dengan maksimal yang akan Anda habiskan dalam perjalanan.

Jika Anda tidak mampu membayar sebanyak pasangan Anda atau sebaliknya jujurlah dan sampaikan keadaan Anda dengan lembut.

  1. Tentukan Durasi

Beberapa hari atau dua minggu? Apakah Anda menginginkan liburan kilat cepat tapi menyenangkan untuk menikmati beberapa hari pertama Anda sebagai pasangan suami-istri, atau membenamkan diri sepenuhnya dalam budaya asing?

Jika Anda tidak dapat menyetujui lama perjalanan, satu pilihan adalah mengambil bulan madu langsung setelah pernikahan dan kemudian berlibur lebih lama di akhir tahun. Ini memberi Anda waktu untuk menabung untuk perjalanan yang lebih boros dan merencanakan bulan madu tanpa stres tambahan juga merencanakan pernikahan.

  1. Petualang vs Santai

Apa yang ingin Anda lakukan pada perjalanan pertama Anda sebagai pasangan suami istri? Apakah Anda ingin menjelajahi tempat baru bersama-sama dengan restoran yang menantang atau berjalan melewati seluruh kota? Atau apakah Anda lebih suka menikmati kolam renang blisswed baru dengan sebuah buku di satu tangan dan sebotol bir di tempat lain?

Begitu Anda menentukan gaya Anda sebagai pasangan, memilih tempat akan jauh lebih mudah dan kurang stres untuk meyakinkan yang lain

  1. Aturan Media Sosial

Setelah semua keriangan pernikahan Anda, Anda mungkin perlu beristirahat dari berpose untuk gambar. Tentukan sebelum Anda pergi jika Anda ingin melakukan perjalanan bebas media sosial. Jelas, orang ingin melihat bahwa Anda mengalami tantangan dalam perjalanan pertama Anda sebagai pasangan yang sudah menikah, tapi Anda tidak ingin hal itu menghilangkan waktu Anda bersama pasangan Anda di dunia nyata.

Temukan kesepakatan yang masuk akal bagi Anda berdua. Mungkin Anda memeriksa telepon Anda sekali di pagi hari dan sekali sebelum tidur. Membahasnya sebelumnya akan membantu Anda menghindari perdebatan yang tidak perlu.

  1. Situasi Darurat

Meskipun Anda mungkin menyukai diri Anda sebagai seseorang yang tetap tenang dan fokus bahkan pada saat-saat stres besar, perjalanan memiliki jalan untuk memanjakan diri dengan energi positif seseorang.

Pastikan Anda berkomunikasi dengan pasangan tentang bagaimana Anda menghadapi situasi stres yang menenteramkan, misalnya penerbangan yang tertunda, kamar hotel yang buruk atau tersesat di jalan? Diskusikan bagaimana Anda berpotensi menghadapi situasi yang buruk dan bagaimana agar tetap tenang.

Referensi: https://www.parahitatour.com/paket-bulan-madu-bali.html

Related posts:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.