by

Tips Mengharumkan Cucian Usaha Laundry

Pelanggan akan kurang menyukai mencuci pakaian di tempat paket usaha laundry anda apabila hasil cucian berbau kurang menyenangkan. Jamur adalah penyebab umum bila menyangkut bau pakaian Anda, namun ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengubah dan mencegah hal ini.

Memberi pengharum terhadap pakaian kotor yang sudah berbau busuk ke mesin cuci juga akan membantu memastikan bahwa mereka keluar dengan bau segar semaksimal mungkin. Setelah dibersihkan, ada sejumlah langkah lain yang dapat Anda lakukan sesudahnya agar pakaian Anda tetap terasa harum  setelah siklus terakhir mereka.

Tips Mengharumkan Cucian Paket Usaha Laundry

1.Memberi pengharum pada cucian kotor Anda dengan minyak esensial. Tambahkan beberapa tetes minyak wangi favorit Anda ke botol semprot kecil. Isi dengan air dan berikan beberapa semprotan ke pakaian kotor Anda sebelum menambahkannya ke mesin cuci.

2.Gunakan deterjen wangi atau sabun cuci. Deterjen laundry datang dalam berbagai aroma, jadi pilih mana yang paling menarik bagi Anda. Namun, perhatikan bahwa varietas wangi dapat meninggalkan lebih banyak residu daripada deterjen tanpa aroma, yang dapat menyebabkan jamur di mesin Anda. Sebagai alternatif, coba gunakan sabun cuci yang beraroma alami, tanpa bahan kimia tambahan.

3. Buat lembar pengering wangi Anda sendiri. Pilih sepotong kapas bekas untuk digunakan (seperti sepotong handuk tangan tua, lembaran, atau kemeja). Berikan rendam di bawah air mengalir sehingga benar-benar basah. Kemudian peras kelebihan cairan. Berikan sekitar setengah lusin tetes minyak esensial wangi pilihan Anda. Tambahkan ke mesin pengering Anda dalam sepuluh menit terakhir dari siklus kering untuk mengharumkan pakaian Anda

Anda harus bisa menggunakan kembali lembaran itu beberapa kali tanpa harus melakukan apa-apa selain merendam dan meremasnya sebelum menggunakannya. Cobalah mencium wangi pakaian setelah masing-masing menggunakan pengharum untuk menilai kekuatan aroma pengharum itu. Jika lemah atau tidak terdeteksi, masukkan ke dalam siklus mencuci berikutnya dan kemudian tambahkan lebih banyak tetes pengharum sesudahnya. Sebagai alternatif, Anda bisa melakukan hal yang sama dengan bola pengering wol jika Anda sudah menggunakannya.

Related posts:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.