by

Tips Nonton Film dengan Anak

Sebelum Anda punya anak, perjalanan ke bioskop tidak ada gangguan yang mencegah. Anda menyukai aktor atau poster film itu keren, jadi Anda pergi. Sederhana. Tapi jika Anda memiliki anak kecil, Anda harus sedikit memikirkan perjalanan, terutama saat pertama kali Anda pergi. Berikut adalah beberapa tip untuk membuat usaha pertama menuju teater menjadi sukses.

Tentukan apakah anak Anda benar-benar siap. Berapa usia yang tepat untuk membawa anak-anak pertama kali menonton film? Nah, itu tergantung usia anak. Banyak anak-anak melihat film pertama mereka sekitar usia 3 atau 4 tahun, namun beberapa orang tua menunggu sampai anak-anak sedikit lebih tua, terutama jika mereka sensitif terhadap suara keras atau takut akan kegelapan.

Pilih film yang tepat. Jelas, Anda menginginkan sesuatu yang ramah anakĀ  biasanya film animasi sesuai dengan usia. Tapi juga cari film yang lebih santai atau lebih pendek dari film blockbuster pada umumnya. Film-film semacam ini tidak selalu diputar di teater mal, namun tetap seru untuk pemutaran khusus di bioskop, gereja, atau sekolah di mana mereka menampilkan film anak-anak klasik di layar lebar. Berikut daftar film pertama yang bagus untuk ditonton di rumah atau di pemutaran khusus.

Lewati iklan dan trailer film di awal. Banyak bioskop menunjukkan banyak iklan sebelum fitur ini. Anak-anak yang berusia kurang dari 8 tahun tidak dapat membedakan iklan dari konten. Juga, trailer film sering kali lebih keras dan lebih cepat daripada film itu sendiri, yang bisa menjadi pendahuluan yang kurang sesuai.

Rencanakan dengan benar acara nonton film lk21. Sebagian besar anak kecil bangun paling awal di pagi hari, jadi pemutaran perdana teater bisa menjadi saat yang tepat untuk pergi dan biasanya dipenuhi anak-anak lain yang antusias (untuk anak-anak yang lebih tua , ajarkan etika nonton bioskop dimana tidak ada pembicaraan selama film berlangsung, tidak ada bermain perangkat hp, tidak bisa bangun tanpa alasan). Pastikan anak-anak sudah diberi makanan cemilan, dan putuskan terlebih dahulu apakah Anda akan membeli popcorn atau permen sehingga Anda tidak perlu bernegosiasi di teater. (Dan jika Anda membeli popcorn, pastikan Anda memiliki air karena itu popcorn itu asin)

Anda tidak akan menjadi orang tua pertama yang meninggalkan sebuah teater dengan anak-anak yang menjerit, menangis, atau terbebani. Ya, Anda mungkin merasa menyia-nyiakan uang Anda untuk tiket, tapi Anda tidak ingin memaksa anak Anda untuk duduk melalui sesuatu yang belum mereka sukai. Di sisi lain, kadang-kadang istirahat sejenak di lobi akan cukup untuk mempersiapkan anak Anda untuk sekali lagi mencoba nonton film lk21.

Related posts:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.