by

Wisata Jogja untuk Penggemar Kopi

Wisata Jogja untuk Penggemar Kopi
Wisata Jogja untuk Penggemar Kopi

Kopi Klotok hanya seharga Rp 5000 per cangkir di wisata Jogja. Apa kunjungan ke Warung Kopi Klotok tanpa benar-benar memiliki Kopi Klotok itu sendiri? Kopi Klotok pada dasarnya sama seperti Kopi Tubruk dan metode pembuatan birnya cukup unik: bubuk kopi pertama-tama dimasak di dalam teko besi dengan panas tinggi, dan saat kopi bubuk mencapai keadaan “terbakar”, air ditambahkan dengan cepat dan Secara alami akan mengupas bubuk kopi dari permukaan teko besi dan menyeduhnya. Kopi Klotok hanya memiliki jumlah manis dan pahit yang menurut saya menarik.

Warung Kopi Klotok adalah suatu keharusan kunjungan bagi mereka yang ingin mengalami keindahan yang rendah hati dan demi pengalaman. Makanan besar, kopi layak tapi saya pikir itu adalah pengalaman yang membuat saya ingin datang ke ini lagi dan lagi. Yang terbaik untuk datang ke sini bersama teman atau keluarga, ini harusnya bagus dan santai 30 menit-1 jam di sini menghirup udara segar yang dikelilingi dengan hijau yang tidak banyak Anda rasakan di Jakarta.

Toko buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 10 malam, tapi biasanya mereka akan kehabisan makanan yang disajikan sekitar pukul 17.00 dan Anda hanya ditinggalkan dengan pisang goreng dan kopi untuk dipilih. Saya pikir itu ide bagus bahwa mereka buka di katakanlah 5 atau 6 pagi karena saya pikir ini adalah pagi yang terbaik untuk kopi, tapi ketika sampai pada saya, saya dapat mengambil kopi kapan saja begitu ya.

Related posts:

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.